Rabu, 01 April 2009

DISTRO "OREN'S STYLE"


Ditempat ini selain menjadi lokasi kantor "Korwil Pondok Gede" juga menjual segala macam pernak-pernik yang berhubungan dengan PERSIJA dan The Jakmania.
Oren's Style yang beralamatkan di :
Jln. Raya Pondok Gede No.18 RT 001 RW.01 , Depan Terminal Pinang Ranti, Jakarta-Timur
ini menjual beberapa jenis barang dan merchandise berupa Kaos, Jaket, Switer, Syal, Bendera, Boneka, Bantal, Tas, Gelang, Sarung dan tali HP, Sticker, Gantungan kunci, Kaset dan sebagainya.
Di "Oren's Style" juga menjadi tempat bagi anak-anak The Jak yang ingin membuat Kartu Anggota atau "KTA".
So... bagi yang penasaran dengan "Oren's Style" datang saja langsung ke lokasi, atau bisa menghubungi ketua Korwilnya yaitu:
Andi (021) 95982877 / 085694603997

CTT : Untuk Sementara Distro Oren's Style dipindahkan ke Rumah Korwil :)

8 komentar:

  1. jak,..melayani pmbelian online ga??
    mo lihat katalog dong,.minta picture and scarf, gw mo bei nih scara online,.ongkir gw yg naggung..gmn? krimin katalog ke email gw sktesamasadepan@yahoo.co.id
    sgera y jak !!!

    BalasHapus
  2. pengen beli beli asesoris the jak....coz aku kesulitan aku tak bisa berkutik,,,,berada d daerah viking

    BalasHapus
  3. Pagii... :)
    Saya mau nawarin batik ada logo persijanya..
    Jual eceran dan grosir...
    Kunjungi langsung blog saya :)
    http://nurulaneh.blogspot.com/2012/05/jual-batik-bola-persija-jakarta.html

    BalasHapus
  4. Bang ini pin ane bang tolong di invite soalnya ane lagi cari atribut mau coba dateng ke situ tapi kaga tau alamat.. Ane jak daerah utara bang. Pin 5a610dd8

    BalasHapus
  5. Bang sya mau bli tpi sya gk tau bisa inviet pin sya gk ni 7D14B979

    BalasHapus